☼↓☼

"Welcome to my blog, enjoy your reading :D"
Minggu, 14 Oktober 2012

Lama gak ngeblog nih gan, maklum internet belom dibayar.. hehee...
Nih requesan para pembaca setya blog gue..
Menjadi sukses bukanlah suatu kewajiban. Yang menjadi kewajiban adalah bagaimana perjuangan kita

menuju sukses.

Hidup itu berjalan maju, tinggalkan masa lalu dan jadikan ia patokan untuk hidup anda dihari yg akan datang.

Tuhan telah merencanakan akhir dari sebuah masalah yg dialami, Namun Dia belum menurunkannya karna Dia ingin tau seberapa jauh Iman kita

Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yg kita buat, sedangkan orang lain menilai kita dari apa yang telah kita perbuat.

Yang menentukan masa depan anda bukanlah kekayaan, kedudukan, dan kebahagiaan yang anda capai. tetapi kearah mana anda akan membawa semua itu.

Hidup bagaikan komedi bagi orang - orang yang hidupnya dengan akal, tapi merupakan sebuah tragedi bagi mereka yang hidupnya dengan emosi.

Tidak ada yang bisa merubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan anda hanya dengan menangisi dan meraungi masa lalu.

Apa yang anda lakukan hari ini adalah kuci untuk kehancuran atau keindahan hari esok anda. Maka lakukan yang terbaik untuk hari ini.

Saat kita menatap kebelakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang - orang yang merangkak kedepan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru terbaik untuk hidup kita dihari esok.

Jika anda takut melangkah maka lihatlah seorang bayi yang mencoba berjalan. Percayalah setiap manusia pasti akan jatuh. Tapi yg terindah adalah bagaimana cara anda untuk bangkit.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yg masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak sebuah kotoran..

Berfikir sebelum berbuat adalah suatu kebijaksanaan yang membuat hari anda lebih bermanfaat.

Udah dulu lah, lagi gak ada inspirasi lagi... :D

0 komentar:

Posting Komentar