☼↓☼

"Welcome to my blog, enjoy your reading :D"
Kamis, 20 Desember 2012

‎20 Desember 2012 jika ditulis dalam bentuk angka adalah sebagai berikut—> 20-12-2012, tampak terjadi pengulangan angka 2012. bila kita iseng-iseng merujuk terjadinya pengulangan ini ke dalam Injil maka, akan
bertemu dengan Kitab Ulangan, suatu bagian dari Injil yang isinya bertema Musa Sang Pembebas. Jika
angka 2012 kita rujuk kedalam Al’Qur’an maka akan kita temui surat ke 20 ayat 12 yang berisi pengangkatan Musa sebagai Rasul Ilahi.
Kebetulankah Kitab Ulangan yang ditulis 2000 tahun lampau dan Qur’an yang lahir 1400 tahun lalu itu bila dikataliskan dengan angka 2012-2012 merujuk kepada satu performa yang sama : Keberadaan Musa Sang Pembebas umat manusia dari kedzaliman penguasa politik dan ekonomi dunia saat itu, Fir’aun. Saat itu, Musa menumpas sihir dan segala persekutuan Fir’aun dengan Setan. Fir’aun adalah Dajal di zaman dahulu dan Dajal di saat ini adalah Illuminaty (Group Pemuja Setan) yang kehadirannya ditandai dengan berbagai simbol piramida, Anti Christ angka atau kode tangan 666 dan simbol mata satu ALL SEEING EYE.
Sebenar-benarnya Illuminaty kini telah menjadi penguasa tunggal dunia, bahkan menurut beberapa sumber, Presiden Amerika Serikat tidak lebih dari bonekanya. Hal demikian dapat di tilik-tilik di google dan youtube tentang piramida, 666 dan all seeing eye, The FED dan juga Bilderberg. Bila ingin tahu lebih jauh, perhatikan juga logo-logo dunia industri yang bergerak di segala lini ekonomi dan hiburan, percayalah, anda bisa saja termasuk pengguna produksi Illuminaty yang paling konsumtif.
.

Lalu, apa hubungannya Musa Sang Pembebas dengan 20 Desember 2012?
Wuah, kita cuma bisa berharap untuk zaman ini sebagaimana Musa dahulu, semoga Tuhan mengirimkan satu lagi manusia terkasihNya untuk membebaskan umat manusia kini dari cengkraman penuhanan UANG! Dan Mesias Milenium itu kehadirannya tidak lebih lama dari 20 Desember 2012. Semoga dengan kehadirannya menjadi digenapilah ramalan tentang kiamat 2012, yakni kiamat bagi HEGEMONI ekonomi dan politik kaum Illuminaty. Terakhir, semoga 20 Desember 2012 menjadi hari lahirnya kebebasan dunia atas segala jenis Illuminaty dan produknya.
Sekedar pelengkap bacalah cuplikan di bawah ini ;
“Nyaris tiba saatnya banyak umat yang memperebutkan kalian, seperti orang-orang makan yang memperebutkan hidangannya.”
Maka, ada seseorang bertanya : “Apakah karena sedikitnya kami pada hari itu?”
Beliau menjawab : “Justru jumlah kalian banyak pada hari itu, tetapi ibarat buih di atas air. Sungguh Allah akan mencabut rasa takut kepada kalian dari dada musuh kalian dan menimpakan kepada kalian penyakit wahn.”
Seseorang bertanya: “Apakah wahn itu, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda: “Cinta dunia dan takut mati. ” ( HR. Ahmad : 21891 dan Abu Daud : 4297)
Telah tiba zaman puncak kedzaliman dan kecurangan. Para penegak hukum Allah dituding sebagai teroris yang menjadi biang keladi kerusakan dunia, ideologi mereka dituduh sebagai ideologi Iblis dan nabi mereka difitnah dengan keji. Kaum muslimin dikepung dari seluruh dunia, mereka yang istiqamah menjalankan syariâat bagai memegang bara; sangat panas dan hampir-hampir tak mampu untuk menggenggamnya. Dunia terasa sempit bagi setiap mukmin, tidak ada tempat berlari atau wilayah aman untuk tegaknya hukum hukum Allah.
Al-Mahdi yang dijanjikan akan muncul di saat fitnah benar-benar tidak ada jalan keluar, saat kaum muslimin telah mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaga mereka untuk menegakkan seruan-Nya, namun kebengisan musuh dan makar mereka semakin menggila. Di saat manusia dilanda perselisihan dan pertikaian, Al Mahdi akan datang untuk memerangi kedzaliman, menaklukkan seluruh dunia, hingga benar benar hanya Allah yang disembah.
Demi Allah, andaikan umur dunia tinggal satu hari, niscaya Allah akan panjangkan hingga Ia membangkitkan seorang lelaki dari keluargaku. Namanya sama dengan namaku, nama bapaknya juga sama dengan nama bapakku dan ia menebarkan kedamaian di bumi. (HR. Tirmidzi)

0 komentar:

Posting Komentar