☼↓☼

"Welcome to my blog, enjoy your reading :D"
Kamis, 01 Mei 2014

TWINKLE AND BAD FACE atau yang biasa disebut TABF ini adalah band yang dibentuk oleh tiga orang remaja Bandung tepatnya pada 11 November 2010.
Berawal dari persahabatan Riyadh & Ilham yang keduanya mulai merasakan perbedaan komitmen
dibandnya masing – masing terdahulu pada saat itu. Akhirnya muncullah sebuah kesepakatan diantara keduanya untuk mengundurkan diri dari band yang dijalaninya masing – masing tersebut, lalu setuju untuk mulai membangun band ini.

Mereka berduapun mulai kebingungan untuk menutupi satu hal kekosongan diband ini yang tidak lain adalah seorang drummer. Dari rekomendasi seorang teman yang mengenal seorang drummer lewat jejaring social facebook, mulailah Riyadh & Ilham mengenal sosok seorang Viscy yang kini menjadi drummer di TABF ini.
MELODIC / POP PUNK begitulah mereka bertiga menamakan musik band ini, walaupun sebenarnya dari segi komposisi mereka banyak menggabungkan unsur keanekaragaman selera musik masing – masing, yang yakni hanya memainkan musik yang benar-benar murni keluar dari hati nurani mereka sendiri dan sesuai dengan definisi musik yang mereka kenal.
Bahwa Musik adalah Suatu bahasa yang Universal yang dapat dimengerti oleh semua orang, dimana musik menyuarakan isi hati sang pemusik yang memang ingin mengeluarkan & membagikan apa yang mereka rasakan kepada semua orang, itulah yang menjadi dasar mereka saat karya – karya mereka diapresiasi penikmatnya.
Berbicara nama TABF atau TWINKLE AND BAD FACE sendiri adalah nama yang berasal dari 2 filosofi kata yaitu “twinkle” atau kilauan yg difilosofikan sebagai simbol positive yg melambangkan bahwa mereka berharap semua hal - hal yg baik menaungi perjalanan band ini, dan “bad face” atau buruk wajah difilosofikan sebagai simbol negative yang melambangkan bahwa tidak dipungkiri band ini memiliki banyak kekurangan, “maklum karena band ini dibentuk oleh kami – kami yang hanya manusia - manusia biasa” (ujar salah satu dari mereka). Namun mereka yakin dan optimis bahwa semua kekurangan itu dapat dibalut dengan kekuatan komitmen dan visi misi bermusik yg sama setiap personilnya.
For Booking: 081313091934 (Apito)
buat kalian yg pengin tau lebih jauh tentang TABF bisa langsung Kesini

0 komentar:

Posting Komentar